Eksplore Jogja - Kapal harapan bukit Panguk


Berlayar Ke Negara Sebrang Dengan Kapal Bukit Panguk

BANTUL - Banyak tempat wisata yang menjadi daya tarik Yogyakarta. Mulai dari wisata kuliner, bangunan bersejarah, dan wisata alam. Salah satu wisata alam yang mampu memanjakan mata adalah Bukit Panguk yang baru dibuka bulan juli 2016 silam.
Bukit Panguk terletak di kawasan Manguan, tepatnya di Dusun Kediwung, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Untuk sampai ke Bukit Panguk, Anda harus sedikit bersabar dengan kondisi jalanan yang bergelombang.
Sepanjang perjalanan akan disuguhkan pemandangan dan kawasan pedesaan yang masih asri. Tidak perlu takut tersesat karena disepanjang perjalanan aka nada petunjuk arah ke Bukit Panguk.

Tidak hanya bukit hijau yang membenteng cantik, disana mata juga akan dimanjakan dengan deretan pegunungan Sewu perbatasan  Bantul dan Gunung Kidul. Bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen indah, Bukit Panguk juga menyediakan area atau spot foto yang tidak kalah dengan pottempat lain.
Spot Foto atau gardu pandang menyerupai Kapal juga mampu menambah keindahan swafoto. Pada gardu spot, juga dilengkasi dengan aksesoris tulisan yang nantinya akan membuat foto anda instagramable.
Tidak hanya keindahan sunrise dan sunset, tetapi juga keindahan awan yang instagramable. Tidak perlu merogoh kocek dalam untuk memasuki kawasan ini. Cukup membayar parker sebesar Rp. 3000 anda mampu menikmati pemandangan alam yang memanjakan mata.

Related : Eksplore Jogja - Kapal harapan bukit Panguk

0 Komentar untuk "Eksplore Jogja - Kapal harapan bukit Panguk"

close
Banner iklan disini