Eksplore Magelang - Topselfie Hutan Pinus Kragilan

Eksplore Indonesia - Eksplore Magelang - Wisata dan Budaya
Jangan Lupa Scroll Kebawah untuk artikel selanjutnya
Scrollkebawah merupakan situs Ekplorasi Wisata dan Budaya lokal Indonesia
Adventure is the best to learning 




MAGELANG – Hutan Pinus Kragilan di Dusun Kragilan, Desa Pogalan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah  wisata yang kini tengah naik daur.Nama Top Selfie Pinus Kragilan memang tempat yang diperuntukkan untuk berfoto. Jangan lupa Scroll ke bawah  Mayoritas berfoto selfie, tetapi jika dijelajahi tempat ini bagaikan taman bermain raksasa untuk para penghobi foto.Karena keindahannya tersebut, sejak setahun ini, Top selfie Pinus Kragilan ini diserbu wisatawan yang sebagaian besar adalah remaja yang hobi selfie. “Tempat ini resmi dibuka untuk umum pada Mei 2015,” Ujarnya Sabtu ( 15/04/2017).





Sejumlah fasilitas seperti ayunan,hammock, dan rumah panggung uga menjadi tempat menarik untuk dijadikan  tempat selfie dan foto selain itu tempat ini bisa untuk bersantai menikmati kesegaran dan keindahan  alam Lereng Gunung  Merbabu.


Scrollkebawah merupakan situs Ekplorasi Wisata dan Budaya lokal Indonesia
Adventure is the best to learning 


Untuk masuk ke kawasan Top Selfie Pinus Kragilan, pengunjung dikenakan tariff berdasarkan kendaraan yang digunakan. Pengendara sepeda motor tarifnya Rp. 3000 sedangkan kendaraan roda empat Rp. 10.000.” Pemasukan yang didapatkan dari loket masuk akan masuk ke kas dusun kemudian bagi hasil dengan warga yang turut mengelola tempat ini,” Ujarnya Sabtu ( 15/04/2017).  Jangan lupa Scroll ke bawah untuk baca artikel lainnya.

Seiring dengan semakin bertambahnya jumlah wisatawan, sejumlah fasilitas dibangun disana. Mulai dari Toilet, Mushola, parker yang luas dan  sejumlah warung sederhana yang menjual beragam makanan dan minuman. 

Selain untuk tempat selfie tempat ini bisa menjadi  tempat hunting foto, foto prewedding, foto iklan, foto perpisahan kelas, syuting video.Salah satu spot foto favorit di Top selfie Pinus Kragilan adalah di alan menuju Dusun Kragilan.  Jalan yang naik dan di kanan kirinya terdapat pohon pinus yang menjulang tinggi memberikan memberikan  hasil foto dengan sudut pandang yang menarik.  

Jadi Kapan Kalian Ke Pinus Kragilan? Nunggu Apa Lagi ? 


Eksplore Indonesia - Eksplore Magelang - Wisata dan Budaya
Jangan Lupa Scroll Kebawah untuk artikel selanjutnya




Baca terus artikel artikel tentang Ekplorasi Wisata dan Budaya lokal yang ada di Indonesia

Related : Eksplore Magelang - Topselfie Hutan Pinus Kragilan

0 Komentar untuk "Eksplore Magelang - Topselfie Hutan Pinus Kragilan"

close
Banner iklan disini