Eksplore Purbalingga - PESONA TAMAN PURBASARI PANCURAN MAS

PESONA TAMAN PURBASARI PANCURAN MAS

Taman Purbasari Pancuran Mas merupakan tempat wisata yang pas untuk liburan keluarga atau rombongan. Didalam Taman Purbasari Pancuran Mas terdapat banyak pilihan yang akan kita lihat. Pertama pengunjung  masuk akan melihat akuarium yang berisi beberapa jenis ikan. Jika pengunjung ingin merasakan terapi ikan, pengunjung bisa merasakannya dengan geratis sekaligus bisa istirahat sejenak. Banyak koleksi burung juga didalam nya, seperti burung unta, burung hantu, dan masih banyak jenis burung yang dikandangkan disangkar yang besar. 
 
Selain koleksi ikan dan burung, Purbasari Pancuran Mas memiliki kebun buah naga yang luas. Untuk keluarga yang memiliki anak masih kecil, dijamin liburannya akan terlihat sangat memuaskan. Ada waterboom untuk anak-anak anda. Dalam jalur keluar, yang paling akhir akan ada Cinema 3D. Bagi yang suka nonton film 3 dimensi, bisa masuk ke Theater 3D di Purbasari Pancuran Mas, dengan membayar tiket masuk terlebih dahulu.
Purbasari Pancuran Mas memiliki beberapa fasilitas, seperti gedung pertemuan, seminar, home stay, resto, dan parkiran yang sangat luas. Keluasan Taman Paurbasari Pancuran memiliki luas 6 hektar, dan dibuka dari tahun 2001, jadi sudah cukup lama taman itu berdiri.
Taman Purbasari Pancuran Mas terletak di desa Purbayasa,  kecamatan Padamara, kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Lokasinya berada di pinggir jalan raya. Purbasari Pancuran Mas diselimuti hawa sejuk, karena berada di kaki Gunung Slemet.
Tiket masuk sangat terjangkau, hanya Rp 20.000/orang. anak umur 3 tahun ke atas wajib membeli tiket masuk.

Related : Eksplore Purbalingga - PESONA TAMAN PURBASARI PANCURAN MAS

1 Komentar untuk "Eksplore Purbalingga - PESONA TAMAN PURBASARI PANCURAN MAS"

close
Banner iklan disini