Eksplore Jogja - Taman Rekreasi Keluarga



Sindu Kusuma Edupark

YOGYAKARTA- Main main kejogja kuy! Kali ini team scroll kebawah main ketempat wahana wisata Sindu Kusuma Edupark, cocok nih dikunjungi bersama keluarga, terutama nih yaaaa yang punya anak kecil usia SD, tapi cocok juga kok untuk kalangan dewasamain-main ke sindu kusuma edupark. 

Sindu Kusuma Edupark(SKE) beralamat di Jl. Magelang KM 2 Sinduadu, Mlati, Sleman. Berada di lahan seluas sekitar 7 hektar, dan banyak sekali loh wahana yang ada diSKE, wahana yang paling mencolok atau wahana yang dijadikan sebagai icon SKE adalah bianglala raksasa yang diberi nama Cakra Manggilingan . ada juga wahana 3D, sepeda terbang, dan masih banyak lagi..
Jam operasional
Sindu Kusuma Edupark pada hari jam kerja buka dari jam 3 sore sampai 10 malam, sedangkan pada hari sabtu dan minggu serta hari libur nasional jam operasionalnya akan diperpanjang yaitu jam 10 pagi sampai jam 10 malam.
Tiket masuk
Tiket masuk ke Sindu Kusuma Edupark adalah Rp. 15.000 untuk satu orang, saat membeli tiket kita nominal akan diberi satu kartu, kartu ini memiliki nominal tertentu. Jika nanti nominal nya kurang untuk memasuki wahana kita bisa isi saldo dibeberapa stand, minimal isi saldo adalah Rp. 50.000. ada juga nih sudah paketan Rp.75.000 itu sudah bisa menaiki semua wahana tanpa perlu isi-isi saldo lagi.
Jadi tunggu apalagi, kuy segera agenda kan main-main ke Sindu Kusuma Edupark..

Related : Eksplore Jogja - Taman Rekreasi Keluarga

0 Komentar untuk "Eksplore Jogja - Taman Rekreasi Keluarga"

close
Banner iklan disini