Wisata Tangan Raksasa di Yogyakarta


Eksplore Indonesia - Eksplore Yogyakarta - Wisata dan Budaya
Jangan Lupa Scroll Kebawah untuk artikel selanjutnya
Scrollkebawah merupakan situs Ekplorasi Wisata dan Budaya lokal Indonesia
Adventure is the best to learning 




Hay Sahabat treveling, ketemu lagi dengan kita. Jaga kesehatan kalian agar bisa Gas Lagi.. disini mimin akan membahas tentang wisata di Dlingo. Jangan lupa Scroll Kebawah untuk baca artikel lengkapnya. Dari beberapa tempat wisata yg mimin sebutkan sebelumnya, disini mimin akan membahas tentang wisata alam yang ada di Dlingo. Lebih tepatnya mimin akan membahas tentang Hutan Pinus Pengger. Jangan lupa Scroll Kebawah untuk baca artikel lengkapnya. Berikut adalah sedikit artikel tentang umbul manten yang admin sajikan untuk temen-temen.


Tangan Raksasa Hits di Hutan Pinus Pengger Yogyakarta
Hutan Pinus Pengger yang berada di Sendangsari, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Batul, Yogyakarta. Hutan Pinus milik perhutani ini tiadinya hanya dimanfaatkan sebagai perkebunan pinus yang diambil getahnya, tapi sekarang direnovasi menjadi destinasi wisata yang menarik wisatawan.
Untuk keindahan pemandangan alam tentu sudah tak diragukan lagi. Masih terjaga keaslian dan keasrian hutanna, perasaan teduh, sejuk dann nyaman akan Anda rasakan saat berada di Hutan Pinus Pengger. Tak hanya Pepohonan Pinus, Hutan Pinus Pengger juga dilengkapi dengan spot selfie sehingga pengunjung bisa dapat mengebadikan hamparan pemandangan alam yang indah dan menawan menjadi momen wisata yang tak terlupakan.

“Hutan Pinus Pengger resmi dibuka pada 7 April 2016 lalu. Hampir sama seperti Hutan Pinus Mangunan,” Kata Penjaga Loket Hutan Pinus Pengger Jumat (4/2017).
Bila Pengunjng masih berada di sana menjelang petang, Anda akan disuguhi pemandangan matahari terbenam atau sunset ang indah. Lalu saa malam hari, pengunjung akan dimanjakan gemerlapnya lampu perkotaan, yang Nampak seperti bintang bila dilihat dari atas.
Yang terbaru, Pinus Pengger memiliki sebuah spot selfi gardu pandang yang sangat asyik yang terbentuk tangan raksasa yang terbuat dari kayu. Sakingbanyaknya wisatawan yang berminat foto disana, muda-mudi setempat membuat nomor antrean pengunjung, agar tak saling berebut.
“Dengan system antean yang dibuat muda-mudi ini, dimaksudkan agar mengurangi resiko spot selfi terbuat dari kayu roboh. Karena kekuatan spot foto terbatas, tak bisa menahan beban pengunjung terlalu banyak,” Kata Penjaga spot selfi tangan raksasa Jum’at (4/2017).
Untuk masuk objek wisata Hutan Pinus Pengger ini sangat murah dan terjangkau.  Tiket masuknya hanya Rp. 4000 per orang dan tarif parkir juga sama Rp. 2000 per motor. Wisata Hutan Pinus Pengger ini sangat cocok buat anda yang bosan dengan aktivitas sehari-hari. Karena akan menjadi momen yang special untuk menghilangkan bosan, boring, serta menjadi tempat berlibur bersama keluarga.
Penulis : Ratna






Eksplore Indonesia - Eksplore Klaten - Wisata dan Budaya
Jangan Lupa Scroll Kebawah untuk artikel selanjutnya
Scrollkebawah merupakan situs Ekplorasi Wisata dan Budaya lokal Indonesia
Adventure is the best to learning 

Itu adalah penjelasan dari Umbul Manten yang ajib untuk kita eksplore..
Jangan lupa juga untuk baca artikel lain dari laman ini
Baca terus artikel artikel tentang Ekplorasi Wisata dan Budaya lokal yang ada di Indonesia
FREE DOWNLOAD GAME AND TUTOR HACK !!!


Eksplore Indonesia - Eksplore Boyolali - Wisata dan Budaya
Jangan Lupa Scroll Kebawah untuk artikel selanjutnya
Scrollkebawah merupakan situs Ekplorasi Wisata dan Budaya lokal Indonesia
Adventure is the best to learning 

Related : Wisata Tangan Raksasa di Yogyakarta

0 Komentar untuk "Wisata Tangan Raksasa di Yogyakarta"

close
Banner iklan disini